Apresiasi Loyalitas Pelanggan Melalui TERANET
Apresiasi Loyalitas Pelanggan Melalui TERANET,
PLN Icon Plus Kunjungi Pelanggan ICONNET di Kota Pekanbaru
Dalam rangka mempererat hubungan dengan pelanggan
sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan, PLN Icon Plus Regional Sumatera
Bagian Tengah menggelar kegiatan TERANET
(Temu Ramah ICONNET) dengan mengunjungi langsung pelanggan
setia ICONNET di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata
apresiasi perusahaan terhadap loyalitas pelanggan serta komitmen dalam
mendengarkan secara langsung kebutuhan dan harapan masyarakat pengguna layanan
ICONNET. (11/05/2025)
Kunjungan TERANET kali ini menyasar kediaman
salah satu pelanggan bernama Kamil yang berlokasi di Perumahan Vila Permai 2,
Kota Pekanbaru. Dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan, tim PLN Icon
Plus menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Kamil dan keluarga dalam memilih
ICONNET sebagai penyedia layanan internet utama di rumah mereka.
“Pertama kali saya tertarik menggunakan ICONNET
karena melihat banyak promosi di cluster perumahan kami, dan juga
tetangga-tetangga banyak yang sudah pakai. Setelah mencoba, ternyata jaringan
ICONNET ini bagus dan harganya terjangkau,” ungkap Kamil. Ia juga menyampaikan
bahwa kestabilan jaringan sangat mendukung aktivitas keluarga yang aktif di
dunia digital, terutama karena dirinya dan keluarganya juga aktif sebagai
content creator di platform YouTube.
Dalam kesempatan ini, PLN Icon Plus juga
menyerahkan souvenir sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan. Kamil
mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. “Terima kasih kepada
PLN Icon Plus atas kunjungan dan merchandise-nya. Semoga ICONNET semakin
sukses, semakin mudah dengan adanya aplikasi MyICON+, dan tetap tanggap dalam menangani
gangguan. Sesuai slogannya, semua makin mudah,” tambahnya.
General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera
Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan,
menyampaikan bahwa kegiatan TERANET merupakan inisiatif perusahaan untuk
membangun kedekatan emosional dan komunikasi dua arah dengan pelanggan. Secara
umum, kegiatan TERANET dinilai sebagai langkah strategis PLN Icon Plus dalam
memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Dengan hadir langsung ke
lapangan, perusahaan tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap kepuasan
pelanggan, tetapi juga membuka ruang dialog yang lebih terbuka dan konstruktif.
Interaksi semacam ini diyakini mampu menciptakan rasa percaya serta
meningkatkan loyalitas pengguna terhadap layanan ICONNET, sekaligus menjadi
sarana evaluasi dan perbaikan layanan berbasis masukan nyata dari pengguna.
“TERANET adalah bentuk kepedulian kami terhadap
pelanggan. Melalui kunjungan langsung ini, kami bisa mendengar langsung
pengalaman serta harapan mereka. Ini menjadi bekal penting dalam peningkatan
kualitas layanan ICONNET ke depan,” ujarnya.
Sementara itu, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari
Rahmat Indra Cahyadi menegaskan bahwa masukan pelanggan menjadi landasan
strategis dalam pengembangan layanan digital yang adaptif dan inovatif. PLN
Icon Plus akan terus melakukan pengembangan, termasuk melalui pembaruan
aplikasi MyICON+ agar semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan.
TERANET adalah jembatan bagi PLN Icon Plus untuk memastikan pelanggan merasa
didengar dan dihargai.
Melalui program seperti TERANET, PLN Icon Plus
berharap dapat terus menjaga kepercayaan pelanggan serta memastikan setiap
layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di era digital saat
ini.
Comments
Post a Comment