PLN Icon Plus Rayakan Hari Pelanggan Nasional
PLN Icon Plus Rayakan
Hari Pelanggan Nasional dengan Memberikan Souvenir untuk Pelanggan ICONNET di
Kota Padang
PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah
melalui Unit Layanan Sumatera Barat turut memperingati Hari Pelanggan Nasional
2025 yang jatuh pada Kamis, 4 September 2025. Sebagai bentuk apresiasi, tim PLN Icon
Plus mengunjungi salah satu pelanggan setia ICONNET yakni Bapak Surya Agusma
yang berlokasi di Kota Padang dan menyerahkan souvenir spesial karena telah
setia menggunakan produk layanan internet unggulan dari PLN Icon Plus. Adapun kunjungan
ini dilakukan langsung oleh Manager Unit Layanan Sumatera Barat, Ridwan yang
turut didampingi oleh tim ICONNET.
Hari Pelanggan
Nasional menjadi momentum penting untuk menunjukkan kedekatan antara perusahaan
dan masyarakat. Bagi pelanggan, apresiasi seperti ini tidak hanya bernilai
simbolis, melainkan juga memberikan rasa dihargai atas kepercayaan yang telah
diberikan. Dalam konteks layanan digital, pelanggan adalah pilar utama yang
menentukan keberlangsungan perusahaan. Tanpa loyalitas dan dukungan mereka,
transformasi teknologi yang dijalankan tidak akan berjalan dengan baik.
Dalam kegiatan ini,
tim PLN Icon Plus berinteraksi langsung dengan pelanggan, mendengarkan
pengalaman mereka selama menggunakan layanan ICONNET, sekaligus menyampaikan
terima kasih atas kesetiaan yang terjalin. Souvenir yang diberikan tidak hanya
sebagai tanda kenang-kenangan, tetapi juga simbol penghargaan tulus dari PLN
Icon Plus kepada pelanggan yang terus mendukung layanan digital berbasis
jaringan fiber optik ini.
General Manager PLN
Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan,
menegaskan bahwa apresiasi di Hari Pelanggan Nasional merupakan wujud nyata
kepedulian perusahaan terhadap pelanggan.
“Hari Pelanggan
Nasional adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk menyampaikan rasa
terima kasih langsung kepada pelanggan. Dukungan dan kepercayaan masyarakat
menjadi energi besar bagi PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan meningkatkan
kualitas layanan. Karena itu, apresiasi yang kami berikan hari ini adalah
bentuk komitmen bahwa pelanggan selalu menjadi prioritas utama,”
ujarnya.
Selain membangun
kedekatan, kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat hubungan emosional antara
pelanggan dan PLN Icon Plus. Hubungan yang baik bukan hanya tercipta dari
layanan yang cepat dan andal, melainkan juga dari komunikasi yang intens dan
penghargaan yang tulus.
Melalui momentum
Hari Pelanggan Nasional 2025, PLN Icon Plus berharap semakin banyak masyarakat
yang merasakan manfaat layanan ICONNET serta menjadikan perusahaan ini sebagai
mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan internet rumah tangga maupun bisnis.
Pada akhirnya, pelanggan adalah mitra perjalanan yang tidak ternilai dalam
upaya PLN Icon Plus membangun konektivitas digital yang merata di seluruh
Indonesia.
Comments
Post a Comment